Kamis, 15 Oktober 2015

Raihlah Mimpi dan Kreasimu Para Desainer Fashion Indonesia di Ajang FCC 2015 dan Go Internasional


www.fashioncrowdchallenge.com

Ajang Fashion Crowd Chalangge (FCC) 2015 sudah di gelar, ini waktunya semua kalangan pecinta fashion untuk ambil bagian dalam event ini. FCC 2015 merupakan kompetisi global desain fashion Indonesai 2015 yang inovatif dan inisiatif dalam mendukung para perancang sejati dengan keasi-kreasinya yang unik dan mempunyai karateristik otentik. Tidak hanya desainer  fashion saja yang bisa ikutan tetapi desainer aksesoris seperti sepatu dan tas juga bisa ikutan kompetisi ini.

Dengan adanya ajang kompetisi FCC 2015 ini, banyak memberikan peluang bagi para desainer-desainer lokal yang memiliki karya atau rancangan sendiri dan merupakan kesempatan Desainer Fashion Indonesia untuk Go Internasional. Untuk itu, ini merupakan kesempatan emas bagi para desainer di seluruh Indonesia dalam meraih mimpi untuk mewujudkan cita-cita yang lebih prestise lagi yaitu menjadi desainer yang go Internasional. Para desainer Indonesia harus menciptakan peluang dengan kreasi yang unik dan berkarakteristik sesuai pribadinya. Jangan berkecil hati jika kamu desainer muda, jangan pula menyerah terhadap desainer yang telah ternama, FCC 2015 merupakan kompetisi desainer yang berkualitas bukan desainer yang popularitas. Ide, ide dan ide merupakan corak dari para desainer di Indonesia.

Banyak sekali manfaat yang dapat diperoleh masyarakat Indonesia pada Ajang FCC 2015 tahun ini, antara lain :
1. Sebagai ajang untuk pecarian bakat pecinta fashion di Indonesia
2. Sebagai ajang komunikasi antar desainer agar yang dapat menambah wawasannya.
3. Para perancang dapat mengikutkan ide rancangan sesuai dengan ide dan kreatifitasnya dengan tema bebas
4. Masyarakat pecinta fashion dapat mengetahui dan menentukan trend fashion saat ini.
5. Semua masyarakat dapat ikut kompetisi tanpa batasan latar belakang seorang desainer.
6. Dapat memotivasi para desainer-desainer lokal untuk menampilkan karyanya dan mempromosikannya.
Beragam manfaat yang di terima oleh masyarakat dan para desainer, selain ajang untuk promosi para desainer, masyarakat juga memiliki acuan

Tunggu apa lagi, siapa saja yang mempunyai karya, kreasi, rasa dan cipta agar segera ikut ajang kometisi ini. Kesempatan menang bukan hanya milik para peserta yang berlatar belakang perancang dan desainer saja, tetapi semua peserta yang memiliki karya unik dan kreatif serta didukung masyarakat pecinta fashion yang berhak menjadi jawara pada ajang FCC 2015. Semua peserta memiliki peluang yang sama besarnya, karena hanya ide kreatif dan unik di setiap kreasinya yang dapat mempengaruhi pecinta fashion untuk memilih menjadi pemenang dalam ajang FCC 2015. Yang tidak kalah penting adalah para peserta memiliki peluang untuk menciptakan trend fashion saat ini melalui karyanya, sehingga Fashion Indonesia akan banyak dikenal di dunia Internasional.

Majulah para desainer Indonesia dalam ajang kompetisi FCC 2015, Trend Fashion Indonesia ada di atas pundakmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar