Selasa, 22 September 2015

NIKMATI HIDUP ANDA DI PERUMAHAN IDAMAN CITRARAYA DI TANGERANG



Siapa yang tidak ingin mempunyai rumah idaman? seperti pepatah "rumahku adalah istanaku" merupakan gambaran yang tepat untuk mengartikan bahwa rumah nyaman bukan hanya sebagai tempat tinggal tetapi juga sebagai tempat terjadinya interaksi keluarga dan lingkungan sekitarnya sehingga mutlak diperlukan suasana  aman, nyaman dan menyenangkan. Dalam pemilihan sebuah rumah khususnya perumahan merupakan persoalan yang gampang-gampang susah, karena meliputi faktor intern yaitu tipe dan luas bangunan, dan material bangunan, sedangkan faktor extern meliputi aspek kredebilitas pengembang, kondisi lingkungan sekitar, fasilitas yang di tawarkan dan kemudahan akses ke tempat umum. 

Sebagai salah satu referensi perumahan yang layak dimiliki di daerah kawasan Tangerang adalah Perumahan CitraRaya di Cikupa, Tangerang yang mulai berdiri sejak tahun 1994. Karena respon positif dari masyarakat dan pembeli, perumahan CitraRaya berkembang sangat pesat dengan luas pengembangan mencapai 2.760 Ha dan menjadikan sebagai satu regional dan business center di Tangerang.
http://citraraya.com/
Perumahan CitraRaya Tangerang menawarkan 2 produk utama yaitu rumah hunian (residential) dan rumah usaha (commercial). Untuk jenis rumah hunian ada 6 jenis yaitu The Leaf, Aurora, Lagoonvile, Fresco, Belle Fleur dan Garden Ville dimana setiap jenisnya memiliki type dan spesifikasi sendiri-sendiri. Sedangkan untuk rumah usaha juga ada 6 jenis yang ditawarkan antara lain yaitu CitraRaya Office Park, Garden Boulevard, Grand Arcade, Grand Boulevard, Little Ginza dan Sentra Usaha.
http://citraraya.com/citraraya-residential/


Selain banyaknya produk unggulan perumahan yang ditawarkan, dari faktor ekstern perumahan CitraRaya bukanlah perumahan yang hanya didirikan untuk meraup keuntungan pihak pengembang saja melainkan untuk melayani kebutuhan akan sebuah keluarga sebagai tempat berkumpul, bersosialisasi, berinteraksi, beribadah sampai dengan berekreasi dalam satu area perumahan. Berikut ini keunggulan jika memiliki rumah di perumahan CitraRaya Tangerang.


PENGEMBANG

Perumahan CitraRaya di kembangkan oleh Ciputra Residence yang merupakan salah satu anak perusahaan Ciputra. Selain CitraRaya, Ciputra Residence juga mengembangkan proyek-proyek di pulau Jawa, Sumatra dan Kalimantan. Selama selang tahun 2013 sampai tahun 2015 Ciputra Residence telah banyak menerima penghargaan terhadap karyanya di bidang properti. Hal ini membuktikan bahwa Ciputra Residence sebagai salah satu pengembang perumahan terbaik di Indonesia.
http://ciputraresidence.com/penghargaan-dan-setifikasi/
FASILITAS
Perumahan CitraRaya bukan hanya sekedar perumahan pada umumnya, karena perumahan ini memiliki segudang fasilitas di dalamnya. Para penghuni perumahan sungguh dimanjakan dengan fasilitas yang ada khususnya seperti edukasi, area bermain dan hiburan, kesehatan, area bisnis centre sampai dengan wisata keluarga. Dengan memiliki rumah di CitraRaya, kita tidak perlu repot untuk keluar dari wilayah perumahan untuk melakukan aktifitas sehari-hari.
Education

http://citraraya.com/education/Perumahan CitraRaya sangat memperdulikan dunia pendidikan khususnya pendidikan sejak usia dini, sehingga di dalam lingkungan perumahan telah didirikan beberapa sekolah ternama antara lain yaitu :
  • Sekolah tarakanita yang berdiri pada tahun 1997. sekolah ini meyediakan pendidikan SD sampai SMU
  • Sekolah citra berkat merupakan sekolah dibawah naungan group Ciputra yang beridiri pada tahun 2003. Sekolah ini menyediakan pendidikan TK sampai SMA.
  • Sekolah citra Islam merupakan sekolah yang berbasis kurikulum Islam terpadu. Sekolah ini dibuka pada tahun 2002.
  • Sekolah TK Mutiara Bangsa merupakan salah satu sekolah untuk pendidikan anak sejak usia dini.
Healthcare
http://citraraya.com/health-care/
Disamping terdapat klinik-klinik kesehatan dan apotik, perumahan CitraRaya kini telah berdiri rumah sakit umum swasta dari Ciputra group, Dengan didukung oleh laboratorium yang canggih dan tenaga ahli yang berdedikasi yang tinggi sehingga memberikan layanan terbaik dan diagnosa yang akurat tanpa harus tanpa harus keluar dari area perumahan CitraRaya.

Sport & Leisure
Fasilitas tersier sebuah keluarga juga hadir dalam perumahan CitraRaya, seperti wahana olahraga dan wahana wisata. Untuk wahana olahraga terdapat kolam renang yang luas, gym yang lengkap, lapangan futsal, tenis sampai basket ada dalam satu perumahan. Wahana wisata juga memanjakan para penghuninya seperti World of Wonders yang merupakan wisata Tangerang Theme Park pertama di  yang didirikan pada 2012, penggabungan antara aktifitas edukasi dan rekreasi ini pastinya merupakan tempat bermain dan belajar yang sempurna bagi anak dan keluarga Anda, sedangkan Water World CitraRaya menjadi tujuan wisata air yang sempurna untuk dikunjungi oleh Anda dan keluarga karena banyak wahana air seru yang menyenangkan.

Dengan adanya sarana dan prasarana serta fasilitas lengkap, perumahan CitraRaya layak dinobatkan menjadi sebuah perumahan modern yang bergaya natural dan alami. Dengan memiliki rumah di CitraRaya Tangerang, penghuni bukan hanya membeli rumah sebagai tempat tinggal, tetapi juga sebagai tempat bermain, belajar bahkan sebagai tempat berwisata sehingga rumah di perumahan selain sebagai investasi juga akan bernilai ekonomis yang tinggi. Jadi buat apa menunggu lagi untuk memiliki rumah di CitraRaya Tangerang.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar