Rabu, 09 September 2015

Danmogot.com Toko Online Murah Terbaik di Indonesia

Dahulu belanja online adalah solusi yang tepat bagi pembeli yang tidak dapat pergi ke toko atau tidak ada waktu luang untuk ke toko walau hanya sekedar berbelanja. Pada kenyataannya yang ditakutkan ketika pembeli berbelanja secara online adalah "membeli kucing dalam karung". Pepatah itu yang biasanya dikenakan oleh pembeli online yang kecewa karena barang yang dibeli secara online berbeda ketika barang yang dibelinya sudah sampai, apalagi ketika klaim dan komplain ke toko online tiddak ada respon jawaban.
Dari survey pelanggan yang dilakukan oleh lembaga Independen Rakuten Smart Shopping Survey yang bekerja sama dengan Redshift Research di negara Taiwan, Thailand, Malaysia dan Indonesia pada mei 2013 dengan jumlah responden 2008 didapatkan hasil 49% yang merasa tidak puas. Yang lebih menakutkan lagi dari survey tersebut adalah 84% responden Indonesia merasa tidak puas ketika berbelanja online. Ketidak puasan responden banyak disebabkan karena produk yang mereka dapatkan berbeda dengan apa yang mereka pesan atau lihat di situs belanja online. Ini menandakan bahwa situs belanja online patut dipertanyakan kredebilitasnya. Sejalan dengan itu diharapkan calon pembeli selektif terhadap situs belanja online apalagi situs tersebut menawarkan harga yang murah.
Diluar dari survey, sebetulnya banyak juga toko online terpercaya dan toko online murah yang memberikan pelayanan bagus dari terbaik, salah satunya situs belanja danmogot.com sebagai toko online terpercaya dan toko online murah situs jual beli ini selain lewat internet juga bisa datang langsung ke gerainya yang berlokasi di jl. Sutomo no.560, Medan Sumatra Utara, cabang jl. Katamso no. 39c, Medan Sumatra Utara. Dari sinilah kepercayaan dari calon pembeli timbul karena jelas keberadaan tokonya. Barang yang dijualpun bermacam-macam mulai dari mainan anak-anak, sepeda motor, peralatan olahraga, peralatan rumah tangga, sampai dengan busana wanita dan produk lainnya dengan harga yang sangat terjangkau. Untuk urusan pengirimannya pun ada specialnya yaitu menerapkan gratis ongkos kirim dengan jasa ESL ke daerah Sumatra, Jawa dan Bali.
Layaknya sebuah perusahaan besar, danmogot.com sebagai toko online terpercaya dan toko online murah mempunyai sebuah misi dan visi. Misinya adalah memberikan kepuasan konsumen dengan cara memberikan produk yang berkualitas terbaik dan memberikan pelayanan yang ramah serta membangun organisasi global yang terpercaya dan bermanfaat. Sedangkan visinya danmogot.com adalah menjadi jaringan distribusi online terkemuka di Indonesia yang dimiliki oleh masyarakat luas berorientasi kepada kebutuhan masyarakat dan segala harapan konsumen, serta mampu bersaing secara global.

Dalam proses pembelian onlinenya pun cukup mudah dan cepat, caranya tinggal klik tombol "BELI" di halaman "Product List" atau di "Detail Page" produk yang anda inginkan, maka produk tersebut akan masuk ke keranjang belanja anda. Selanjutnya ikuti langkah demi langkah perincian belanja anda, Data pengiriman > cara pembayaran > konfirmasi hingga selesai, setelah itu tinggal menunggu barangnya sampai dirumah.

Disamping menjadi toko online terpercaya dan toko online murah danmogot juga aktiv mengadakan acara sosial seperti lelang barang, lomba ATV berhadiah, gratis mengendarai ATV maupun kontes seo danmogot.com. Kontes seo danmogot.com berhadiah sepeda motor trail dirt bike 49cc motor mini, sepeda scooter electric E250, mobil mainan formula 1 radio control.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar